Whyhihihi Girls….

Published Maret 31, 2012 by mizzyelma

Uforgetable Moment

(Part 1)

At Micro Teaching Class….

Di sebuah ruangan kecil yang biasa dijadikan tempat untuk menuntut ilmu itu, sengaja kami ubah fungsinya menjadi tempat ngerumpi. Sungguh suatu hal yang terdengar ironis, namun sangat menyenangkan. Kami sendiri tak pernah menyadari sudah berapa juta huruf yang keluar dari bibir manis kami, dan berapa ratus orang yang menjadi bahan perbincangan kami. Berawal dari pola pikir yang sama itulah persahabatan pun terbentuk. Berbagai cerita pun mulai kami ukir…  ^o^

Entah kenapa Allah swt. membiarkan kami bertemu dan menjadikan kami sebuah perkumpulan yang bisa dikatakan “penghancur”. Kata “penghancur” ini bukan berarti kami suka merusak lingkungan dan membuat keributan, tapi “penghancur” dalam arti perusak suasana dan membuat kegaduhan. Terutama dalam kelas.

Hal ini terasa ketika kami mengikuti kuliah micro teaching. Dalam mata kuliah ini, kelas kami dibagi dalam beberapa kelompok yang masing-masing kelompok diampu oleh satu dosen agar saat praktik mengajar lebih efektif dan efisien. Tanpa disadari, ternyata kami para “penghancur” ini bertemu dalam satu kelompok. Ketika aku mengetahuinya, sudah tak bisa kubayangkan lagi akan menjadi apa kelas ini.(-_-)

Dan ternyata benar, kelompok kami menjadi kelompok yang paling heboh sepanjang sejarah..(haha lebay). And here we go….aku bakal mengenalkan siapa saja yang terlibat dalam kehebohan ini.

Gambar

   Yang ini namanya Nova, dia bakal jadi guru yang killer. Liat aja tampangnya sangar gitu..hiiiii atuut..tapi  dibalik keganasannya, Nova sosok gadis yang sangat…….menakutkan,, loh..? (“.)7 (hahaha bercanda Nop…pisss ^,^). Walaupun gitu, dia tu orangnya selalu memberi nasihat buat temen-temennya biar g melakukan hal-hal bodoh kalo lagi jatuh cinta…ahahhay..

Gambar

   Kalo yang ini namanya Messa, dia satu-satunya temen yang logikanya paling jalan. Soalnya dia tu bisa mendeteksi orang-orang fiktifer alias orang-orang yang suka ngibul, dan suka ngomongin hal-hal fiktif. Jadi jangan sekali-kali ngibulin ni orang ntar bakal ketahuan loohh..hihihihi..tapi di samping itu, dia tu orangnya periang dan suka banget cerita…tapi bukan fiktif loooh..:P

Gambar

   Nah yang ini namanya Lina, kalo dilihat sepintas sih orangnya kaleeeem banget. Tapi kalo udah kenal deket ama tu anak pasti kaget, soalnya cerewetnya minta ampyuuun.. fyuuh -__-.. Lucunya, Lina tu kalo difoto pasti pipinya keliatan nyempluk alias tembem banget. Ahahaha…makanya dia sebel kalo difoto dari depan..

Gambar

   Yang ini namanya Darti, anak-anak biasa panggil Darsiyem! Ahahaha..gadis pecinta boyband Korea ini orangnya lugu abiz, bahkan dia g nyadar kalo lagi dikerjain sama kita-kiata (sorry ya Dar..). Lucunya, dia tu pelihara sapi, dan sapinya dikasih nama SINDONG, itu tu nama personil boyband Super Junior yang badannya paling gendut..katanya biar sapinya gendut kaya SINDONG…(dasar tu anak ada-ada aja). Tapi anehnya, sapinya bisa gendut beneran kaya SINDONG..ahahahaha…

Gambar

   Kalo ini Heni, gadis Kebumen yang merantau di Solo demi meraih cita-cita..:D Anak-anak biasa panggil Heni inyong, soalnya bahasa ngapaknya masih kental..dia tu sosok orang yang tulus kalo berteman. Orangnya apa adanya dan entengan. Yang lucu dari Heni itu, dia suka banget ama lagu-lagu campur sari. Bahkan dia hafal semua lagu campur sari. Salah satu favorit Heni tu lagu “Iwak Peyek”..ahahahaha…Asololeee Hen!!!!

Gambar

   Nah ini dia yang namanya Mekar, anaknya ruameeeeeee abis deh. Dari bibirnya yang exotis ini, selalu keluar celotehan-celotehan yang bikin perut kita rasanya kaya dikocok-kocok. Dengan gayanya yang super duper centil, bikin suasana jadi sejuk. Dia juga demen banget ama boyband Korea gitu. Apalagi kalo udah ngomongin boyband ama Darti, pasti yang lain cuma bengong liat tingkah mereka.

Gambar

   And…this is my special one..my best friend I’ve ever had…Annisa “Marwati” Nazh.. Kenapa dia special? Karena Annisa yang biasa aku panggil Marwati ini adalah sosok teman yang selalu meninggalkan bekas di hati dan pikiranku, di setiap apa yang dilakukannya. Bisa dikatakan she is one of my best teacher of life, after my parents and my family (T_T). Seperti kebanyakan orang bilang kalo hidup ini bagaikan roda yang berputar, kadang berada di atas dan kadang berada di bawah. Bisa dikatakan kalau Annisa udah pernah ngerasain kedua posisi di atas. Sosok gadis cantik ini selalu berpesan sama aku kalau kita harus selalu khusnudhon sama Allah swt. ketika kita dalam kesempitan, dan bersyukur ketika dalam kenikmatan. Aku sadar, kalo selama ini aku selalu ngeluh tiap kali ada masalah. Tapi dia yang terus kasih pengertian ke aku kalo semuanya itu harus disyukuri. Pengalaman hidupnya udah jadi pembelajaran bagiku. Hidup ini emang penuh dengan misteri. Kita g tau sama apa yang bakal menimpa kita nantinya, yang terpenting adalah selalu berprasangka baik sama Allah swt, karena setiap peristiwa itu selalu ada hikmahnya. Kata-katanya itu yang selalu aku inget-inget terus. Ketulusannya dalam berteman yang bikin aku kadang menangis tiap inget dia. I wish all the best for you Mar…

Itulah keunikan-keunikan sifat teman-temanku di kelas Bastind ’09. Dengan begitu aku jadi sadar bahwa di dunia ini memang sarat akan keberagaman, terutama pada manusianya. Jadi kuta harus bisa memaklumi dan menerima apa adanya, karena itu merupakan sunatullah. I hope this friendship will be last forever.

Gambar

Annisa g ada soalnya dia yang moto..hehe

2 comments on “Whyhihihi Girls….

  • Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: