About Mizzyelma

Hallow semua…..perkenalkan nama asliku Elma..Mizzyelma tu cuma buat bergaya aja..ahahaha..

Aku lahir di Solo tanggal 30 April 1991. Jujur aja ni ya, aku baru aja belajar buat blog, jadi kalo misal agak norak dikit harap maklum ya..ihihihi…

Rasa-rasanya telat juga kalo hari gini masih belum bisa buat blog, apalagi kaya aku yang udah kuliah semester 6 ini (dasar memalukan (-___-)”..)

Tapi ngga papa deh, semuanya berawal dari ketidaktahuan😀

So, buat temen-temen semua….salam kenal….!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: